Tuesday 7 February 2023

11 Finalis AGT: All-Stars 2023

Foto: Trae Patton/NBC

Kursi sebelas finalis ajang America’s Got Talent: All-Stars 2023 (AGT: All-Stars 2023) paripurna sudah, dengan terpilihnya Kodi Lee sebagai finalis terakhir mengalahkan rival-rivalnya pada semi final minggu keenam ajang pencarian bakat paling bergengsi tersebut. Pengumuman Kodi Lee sebagai finalis ini ditayangkan oleh NBC & AGT pada Selasa (7/2) malam dan bisa disaksikan melalui Youtube.  

Ditanya oleh juri apa yang hendak disampaikan kepada superfans-nya usai audisi, Kodi Lee menjawab dengan gaya khasnya, “Help me change the world.” Penyandang autisme dan tuna netra sejak kecil ini tampil memukau dengan lagu Biblical dari penyanyi Calum Scott. Sejak berjalan masuk ke panggung, didampingi oleh ibunya, pemenang AGT 14 ini sudah disambut dengan teriakan penonton yang menyerukan namanya, "Kodi... Kodi... Kodi... Kodi.."

Sebagaimana diketahui, AGT: All-Stars 2023 dimulai awal tahun ini, dengan menampilkan sebanyak 60 aksi dari peserta AGT maupun mereka yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat dari seluruh dunia pada musim-musim sebelumnya. Mereka tampil sebagai penyanyi, penari, ventriloquist, komedian, pesulap, dan sebagainya.

Sebanyak 10 aksi dipertunjukkan setiap minggu. Dari tiap babak semi final ini terpilih seorang peserta untuk mengisi daftar finalis berdasarkan voting dari superfan

Selain enam finalis dari enam babak semi final, juga terdapat lima peserta lain yang terpilih langsung untuk maju ke final berdasarkan lima Golden Buzzer, yakni tiga dari para juri (satu kesempatan untuk masing-masing juri), satu dari pembawa acara, dan satu lagi Group Golden Buzzer yang ditekan oleh ketiga juri dan pembawa acara bersama-sama. Ketiga juri pada ajang AGT: All-Stars 2023 adalah Simon Cowell, Howie Mandel, dan Heidi Klum, sedangkan pembawa acara adalah Terry Crews.

"Sangat luar biasa, dan sangat menarik melihat orang-orang yang telah berkompetisi di Amerika, dan melakukannya dengan sangat baik, bersaing dengan orang-orang yang memenangi acara ini di negara lain," kata Cowell, juri sekaligus produser eksekutif AGT kepada People sebagaimana diberitakan oleh NBC beberapa jam lalu. Yang benar-benar hebat dan keren, tambah Cowell, adalah begitu banyak orang yang memutuskan untuk kembali dan berkompetisi.

Berikut ini daftar kesebelas finalis AGT: All-Stars 2023:

  • The Bello Sisters (Italia), Superfan Vote (Top 10 pada AGT 15, tampil dengan aksi akrobatik).
  • Light Balance Kids (Ukraina), Golden Buzzer dari Howie (Top 10 pada AGT 14, tampil dengan bakat menari).
  • Aidan Bryant (AS), Superfan Vote (dari AGT 16, tampil sebagai aerialist).
  • Detroit Youth Choir (AS), Golden Buzzer dari Terry Crews (dari AGT 14, tampil sebagai paduan suara).
  • Avery Dixon (AS), Superfan Vote (dari AGT 17, tampil sebagai pemain saksofon).
  • Mike E. Winfield (AS), Golden Buzzer dari Simon Cowell (dari AGT 17, stand-up comedy)
  • Power Duo (Filipina), Superfan Vote (pemenang Philippines Got Talent 5, tampil sebagai pasangan penari dan aerialist).
  • Aidan McCan (Irlandia), Golden Buzzer dari Heidi Klum (dari Britain’s Got Talent 14, tampil sebagai pesulap).
  • Ana-Maria Mārgean (Rumania), Superfan Vote (dari Romania’s Got Talent 11, tampil sebagai ventriloquist).
  • Tom Ball (UK), Group Golden Buzzer (dari Britain’s Got Talent 15, dengan bakat menyanyi).
  • Kodi Lee (AS), Superfan Vote (pemenang AGT ke-14, dengan bakat bermain piano dan menyanyi)

Kompetisi di babak final AGT: All-Stars 2023 diperkirakan bakal ketat, dengan bakat dan keahlian mengagumkan dari para kontestan. Akankah pemenangnya Kodi Lee? Kita lihat saja nanti. ***

Sumber foto:

https://www.nbc.com/sites/nbcblog/files/styles/blog-post-embedded--tablet/public/2023/02/agt-all-stars-106-breakout-kodi-lee2.jpg

 

No comments:

Post a Comment

3 Cara Membangun Ikatan Erat dengan Anak, Orangtua Mesti Tahu

Ikatan erat antara orangtua dan anak berpengaruh besar dalam optimalisasi kesejahteraan anak. Hubungan itu bisa dibangun lewat komunikasi ...